Makam Bayi Marmer | Jual Makam Murah

Makam Bayi Marmer | Jual Makam Murah

Makam Bayi Marmer- Memang usia tak ada seorang pun yang tahu, tak terkecuali dengan usia seorang anak yang masih kecil atau bahkan masih bayi sekali pun. Kali ini akan kami bahas tentang makam bayi marmer yang di pesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota beberapa waktu lalu.

Makam Bayi Marmer
Makam Bayi Marmer
Kuburan Bayi Marmer kali ini kita buat dengan model mataraman. Mataraman trap dua yang memiliki di mensi panjang 90 cm, makam ini memang  terlihat reki sekali. Pada awalnya makam marmer jenis mataraman ini hanya memiliki satu trap bagian bawah. Namun dengan perkembangan zaman makam mataram ini di buat menjadi dua trap bagian bawah. Sehingga makam ini disebut makam mataram tumpuk.

Makam bayi mataram
Makam bayi mataram
Dengan model sederhana makam tersebut akan terlihat lebih minimalis , dengan tambahan model nisan yang berbentuk agak lancip akan terlihat  bentuk rasa kecintaan orang tua terhadap anak yang telah meninggal terlebih dahulu. Batu marmer dikenal di pasar lokal Indonesia melainkan ke mancanegara. Hal ini pastinya bukti bahwa marmer lokal tidak kalah bagus dengan produk marmer impor.Kami selaku pengrajin Marmer Tulungagung akan selalu memberi layanan terbaik untuk anda dan tentunya menomor satukan kwalitas barang. 

Usaha kami bergerak dibidang penjualan kerajinan marmer mulai dari Makam, wastafel, pedestal, bathube, batu nisan, lantai, dinding, nampan, bathroom set, meja kursi marmer, prasasti, nameboard, vandel, border inlay, piala marmer, patung, hiasan rumah, dan lain-lain.

Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami
Jangan kawatir dengan keawetannya, batu marmer terkenal kuat nan kokoh serta tahan terhadap cuaca, jadi tak masalah di letakkan di terbuka sekali pun. Tapi tetap jangan lupa untuk membersihkannya. Bersihkan atau lap dengan kain bersih dan keringa pada permukaan kerajinan marmer anda, namun jika banyak debu yang membandel, basahi lap bersih dengan sedikit air, lalu bersihkan pada bagian yang sulit di bersihkan, jangan sekali kali menggunakan cairan yang terdapat kansungan kimia, karena dapat merusak lapisan atas batu




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar