Makam Bayi Marmer | Pusat Marmer di Tulungagung

Makam Bayi Marmer | Pusat Marmer di Tulungagung

Makam Bayi Marmer, kami memiliki beragam model makam, bukan hanya makam yang itu - itu saja, namun kami selalu memproduksi kijingan mengikuti perkembangan jaman. Dengan banyak model untuk memudahkan anda dalam memilih,

Makam Bayi Marmer
Makam Bayi Marmer
Makam bayi sepetrti gambar di atas merupakan pesanan makam dari pelanggan kami beberapa waktu lalu. Baliau menginginkan makan putri nya menjadi lebih indah nan mewah, awalnya beliau masih bingung model seperti apa yang akan beliau pesan, akirnya kami berikan bermacam - macam gambar untuk referensi nya, akir nya seperti pada gambar lah yang di pilih untuk pusara anak tercinta.

makam bayi marmer
makam bayi marmer
 Makam bayi muslim dengan menggunakan batu marmer kawi agung asli dari kota kami yaitu Tulungagung. Dengan model makam bayi trap 2 yang sangat indah nan elegan, juga di lengkapi dengan nisan kotak juga bahan dari batu marmer. Nisan tersebut di latter atau di tulis dengan nama almarhum atau almarhummah, tanggal lahir dan tanggal wafat. Makam yang langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang juga asli Tulungagung, pengrajin yang profesional, handal, dan mahir serta pastinya berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami.

Jangan kawatir dengan keawetannya, batu marmer terkenal kuat nan kokoh serta tahan terhadap cuaca, jadi tak masalah di letakkan di terbuka sekali pun. Tapi tetap jangan lupa untuk membersihkannya. Bersihkan atau lap dengan kain bersih dan keringa pada permukaan kerajinan marmer anda, namun jika banyak debu yang membandel, basahi lap bersih dengan sedikit air, lalu bersihkan pada bagian yang sulit di bersihkan, jangan sekali kali menggunakan cairan yang terdapat kansungan kimia, karena dapat merusak lapisan atas batu.
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar