Makam Kristen Modern

Makam Kristen Modern

Makam Kristen Modern. Tak habis - habis nya kami membaut produk baru yang banyak di cari oleh masyarakat luas, kami memenuhi sema kebutuhan anda dengan dengan beragam kerajinan dari batu alam yang kami buat. 

Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern
Kalia ini kami akan membahas pesanan pelanggan kami yang menginginkan makam orang terkasih menjadi lebih indah dan istimewa. Makam kristen modern dengan tanda salib dan di lengkapi sebuah nisan sebagai penanda makam tersebut milik siapa. Makam yang sangat simpel namun mewah, biasa di gunakan untuk pemakaman umum yang semua makam nya sama. Makam kristen yang indah nan cantik, terkebih lagi kami membuat nya dengan bahan dasar yaitu batu alam, batu granit yang sangat terkenal dengan kualitas nya. Selain itu batu granit yang kami guakan yaitu granit black nerro , granit hitam legam tanpa ada serat batu sedikitpun. 

Makam granit kristen
Makam granit kristen
Batu granit black nerro yang sangat berkualitas. Sangat cocok untuk kerajinan yang bersifat outdoor dan salah satu nya di gunakan untuk sebuah makam. Batu granit yang kami gunakan ini memang lebih mahal di bandingkan dengan batu alam lainnya, namun jangan kawatir. Batu granit memiliki keistimewaan tersendiri. Batu ini lebih tahan terhadap cuaca, kuat nan kokoh serta tahan sampai kapan pun. Namun jangan lupa untuk tetap merawatnya. Cara nya sangat mudah Bersihkan atau lap dengan kain bersih dan keringa pada permukaan kerajinan marmer anda, namun jika banyak debu yang membandel, basahi lap bersih dengan sedikit air, lalu bersihkan pada bagian yang sulit di bersihkan, jangan sekali kali menggunakan cairan yang terdapat kansungan kimia, karena dapat merusak lapisan atas batu.

Makam granit di tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami.
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar