Makam Marmer Masyaikh


Marmer Tulungagung kembali menyuguhkan ke pada anda model makam marmer yang berbeda dengan makam lainnya. Makam ini termasuk design custom yang pada akhinya kami pelajari lagi dan kami upload untuk menambah kan sebagai koleksi makam kami.

Makam Marmer
Makam Marmer
Makam dengan batu marmer dengan jenis marmer kawi agung yang sangat terkenal dan berkualitas sangat cocok untuk di gunakan sebagai kerajinan yang bersifat outdoor dan salah satunya makam ini. Karena batu marmer ini sangat kuat nan kokoh dan dapat anda gunakan sampai kapanpun. Makam dengan model jauh berbeda dengan model makam lainnya, yaitu trap 3. Merupakan model makam yang jarang kita produksi, merupakan custom design dan sehingga dapat menambah koleksi makam kami.

Dengan ukuran yang lumayan tinggi juga di lenhkapi dengan nisan yang berbentuk mirip roket menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya. Serta dilengkapi dengan ukiran semacam ukiran bunga yang sangat indah. Tak sembarang orang bisa membuat kerajinan semacam ini, hanya tukang - tukang kami yang sudah profesional saja yang mampu membuatnya. Kenapa? Karena untuk model ini membutuhkan tingkat konsentrasi yang lebih , terutama di bagian nisan nya yang sangat unik. Dengan spesifikasi sebagai berikut : 
Makam Marmer Masyaikh

Bahan Batu : Marmer Kawi Agung

Panjang : 160 cm

Lebar : 60 cm

Tinggi : 85 – 90 cm

Harga : –

Bukan hanya model makam seperti itu saja, namun kami memproduksi beragam model makam untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Atau jika anda menginginkan model lain kami juga dapat membuatkannya. Bukan hanya model itu - itu saja, kami juga bisa membuat model eropanan jika anda menginginkan. Muslim atau non muslimpun kami siap.
Dengan bahan batu alam asli, seperti marmer. granit black nerro, granit impala. Yang asli Tulungagung, kota kami.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar