Makam Marmer Pahlawan | Makam Marmer Tulungagung


Siapa yang bernyawa pasti akan kembali kepada Nya, mengapa saya mengungkapkan kata - kata itu? Karena yang akan kami bahas kali ini adalah Makam, atau Kijingan, atau Pusara ( lain daerah lain juga penyebutannya ya ) . Makam marmer dengan beragam model untuk mengganti kijingan orang terkasih.

Makam Pahlawan
Makam Pahlawan
Makam seperti pada gambar diatas biasa kami sebut sebagai Makam Pahlawan. Dengan model trap satu yang sederhana namun tetap sangat terkesan indah ya. Dengan di bagian tengah di buat bolong untuk bunga jika anda sedang berziarah. Dan juga di lengkapi dengan nisan kotak yang dapat di tulis nama almarhum atau almarhummah, tanggal lahir dan juga tanggal wafat.
Dengan menggunakan bahan dasar yaitu batu marmer kawi agung yang sangat terkenal dan tentunya berkualitas tinggi ya.

Makam tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang sudah berpengalaman dan tentunya mahir. Karena bukan orang sembarangan saja yang bisa membuatnya. Proses lattering yang langsung di ukir oleh pengrajin kami juga, sangat membutuhkan ketelitian yang tinggi karena tingkat kerumitannya ya. Dengan spesifikasi sebagai berikut :
Makam Marmer Pahlawan

Bahan Batu : Marmer Kawi Agung
Panjang       :160 cm
Lebar           : 60 cm
Tinggi          : 70 cm

Makam dengan model pahlawan ini banyak di minati oleh masyarakat luas loh. Mereka mempercayakan pesanan mereka pada kami, karena mereka tahu kualitas dan pengerjaan kami. 
Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.
Terimakasih untuk waktunya, sampai jumpa pada artikel berikutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar