Makam Marmer Uje | Contoh Makam Marmer

Makam Marmer Uje | Contoh Makam Marmer

Makam Marmer adalah salah satu produk andalan kami yang banyak sekali model untuk memudahkan masyarakat dalam memilih. Salah satu yang akan kami bahas adalah makam uje marmer yang di sertai dengan ukiran kaligrafi di sisi sampingnya.

Makam Uje Marmer
Makam Uje Marmer
Makam seperti di atas biasa kami sebut sebagai makam Uje Marmer banyak sekali di minati oleh masyarakat luas. Dengan di tambah dengan ukiran kaligrafi di sisi sampingnya, menambah kesan mewah pada sebuah kijingan. Makam dengan ukuran yang lumayan tinggi ini memang seperti makam almarhum ustad jefri, namun ini dilengkapi dengan kaligrafi.

Makam Uje Marmer
Makam Uje Marmer
Dapat anda lihat seperti gambar diatas, detail dari makam uje memang sangat indah dan mewah ya. Kijingan ini langsung di kerjakan oleh pengrajin kami asli Tulungagung yang sudah mahir dan handal serta profesional dalam bidangnya. Proses latter ini juga di kerjakan oleh pengrajin kami yang sudah biasa menangani proses latter. Diukir dengan manual untuk menghasilkan suatu karya yang sangat indah dan berkualitas.
Juga di lengkapi dengan nisan kotak sebagai penanda suatu makam milik siapa, di buat sedemikian rupa berbentuk kotak yang di tulis nama almarhum atau almarhummah, tanggal lahir dan juga tanggal wafat. Jika anda menginginkan di tambah sebuah foto kami juga bisa menambahkannya. Dengan spesifikasi sebagai berikut :
Makam Uje Marmer

Panjang : 160 cm
Lebar     : 65 cm
Tinggi    : 80 cm
Harga     : Rp 6.500.000

Bukan hanya makam uje saja namun kami memproduksi beragam model makam, atau jika anda menginginkan bentuk lain kami pun bisa untuk membuatkannya. Model makam yang kami oriduksi selalu mengikuti perkembangan jaman, bisa juga membuat model eropanan seperti halnya yang di pesan oleh pelanggan kami beberapa lalu.
Kami memberikan 2 pelayanan sekaligus untuk memeudahkan anda dalam membeli produk kami, dengan media online aman, murah, dan terpercaya langsung saja kunjungi di situs kami www.marmertulungagung.web.id 
atau langsung saja datang ke tempat kami di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar