Meja Makan Marmer Kotak


Selamat Pagi, bagi para Ibu rumah tangga memiliki sebuah hunian yang bersih dan nyaman merupakan suatu kehurusan. Sebagai ibu tumah tangga harus pandai - pandai dalam menata sebuah rumah agar seorang suami dan anak - anak menjadi betah di rumah. Dan bagian ruangan yang harus selalu rapi dan bersih adalah dapur dan meja makan, namun jangan kawatir bagi ibu-ibu rumah tangga, kami ada solusinya.

meja makan marmer
meja makan marmer
Meja Makan Marmer seperti pada gambar di atas dapat melengkapi ruang makan anda, dengan menggunakan batu marmer sebagai basic nya. Menjadikan ruang makan anda menjadi lebih alami dan pastinya suasana makan anda menjadi lebih santai dan nyaman ya. Meja dengan model kotak seperti pada gambar di atas dilengkapi dengan dua kaki sebagai penyangganya. Mengapa dengan dua kaki ? Karena meja yang merupakan pesanan dari pelanggan kami di luar kota ini menginginkan ukuran yang besar.
Namun jika anda menginginkan model lain, bulat atau dengan kaki satu, serta jika anda menginginkan dengan bentuk sesuai dengan pesanan anda, kami pun siap untuk membuatkannya.

Batu marmer memang terkenal dengan kualitas dan keawetannya, kuat nan kokoh juga. Jadi anda tak perlu kawatir dengan keawetan atau sampai tahan berapa lama batu ini bertahan, beli satu dan dapat di gunakan sampai kapan pun ya hehe.
Tapi tetap jangan lupa untuk membersihkannya. Bersihkan atau lap dengan kain bersih dan keringa pada permukaan kerajinan marmer anda, namun jika banyak debu yang membandel, basahi lap bersih dengan sedikit air, lalu bersihkan pada bagian yang sulit di bersihkan, jangan sekali kali menggunakan cairan yang terdapat kandungan kimia, karena dapat merusak lapisan atas batu.

Kerajinan tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yaang juga asli Tulungagung, pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan pastinya sudah berpengalaman dalam hal semacam ini ya.
Usaha kami bergerak dibidang penjualan kerajinan marmer mulai dari Makam, wastafel, pedestal, bathube, batu nisan, lantai, dinding, nampan, bathroom set, meja kursi marmer, prasasti, nameboard, vandel, border inlay, piala marmer, patung, hiasan rumah, dan lain-lain.
Terimakasih untuk waktunya, dan sampai jumpa di artikel berikutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar