Meja Marmer | Meja Marmer Tulungagung

Meja Marmer | Meja Marmer Tulungagung

Meja Marmer- Memiliki hunian yang nyaman adalah dambaan semua orang, walaupun rumah anda tidak cukup besar, namun harus tetap nyaman ya. Dan kami kali ini akan memperkenalkan salah satu produk terlaris kami .
meja makan marmer
meja makan marmer
Meja dengan menggunakan batu marmer sebagai basic nya, mengapa kami menggunakan batu marmer? Batu marmer yang melimpah di kota kami ini, sehingga kami terus mengembangkan kekayaan alam yang ada. Menjadikan kerajinan yang berkualitas serta berguna bagi masyarakat luas. Contohnya saja meja kursi marmer seperti pada gambar di atas. 
Biasa di gunakan untuk meja makan bagi para customer kami. Meja dengan model bundar ini juga di lengkapi dengan kursi yang berbahan dari batu marmer juga. Dengan finishing mengkilap dan langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional, handal, mahir dan yang pasti sudah berpenglaman dalam pembuatan kerajinan semacam ini ya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami

Jangan kawatir dengan keawetannya, batu marmer terkenal kuat nan kokoh serta tahan terhadap cuaca, jadi tak masalah di letakkan di terbuka sekali pun. Tapi tetap jangan lupa untuk membersihkannya. Bersihkan atau lap dengan kain bersih dan keringa pada permukaan kerajinan marmer anda, namun jika banyak debu yang membandel, basahi lap bersih dengan sedikit air, lalu bersihkan pada bagian yang sulit di bersihkan, jangan sekali kali menggunakan cairan yang terdapat kansungan kimia, karena dapat merusak lapisan atas batu.
Usaha kami bergerak dibidang penjualan kerajinan marmer mulai dari Makam, wastafel, pedestal, bathube, batu nisan, lantai, dinding, nampan, bathroom set, meja kursi marmer, prasasti, nameboard, vandel, border inlay, piala marmer, patung, hiasan rumah, dan lain-lain.

Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar