Meja Taman Bali | Meja Taman Batu Alam

Meja Taman Bali | Meja Taman Batu Alam

Meja Taman Batu Alam . Meja taman dengan menggunakan batu an alam sebagai basic nya, menghiasi dan menambah kealamian dari taman indah anda. Perpaduan tumbuhan dan batu alam yang sangat nyaman dan harmonis untuk sekedar bersantai sore.

Meja taman batu alam
Meja taman batu alam


Meja taman set yang juga di lengkapi dengan kursi taman yang sangat elok, merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di Pasuruhan. Beliau menginginkan meja taman set untuk melengkapi taman indah nya. Dengan pemilihan batu marmer yang sangat kuat nan tahan terhadap cuaca, jadi sangat cocok di gunakan untuk kerajinan yang bersifat outdppr semacam meja taman set ini. Meja taman set ini memiliki ukuran yang sangat besar yakni diameter meja 175cm dan diameter kursi 30 cm.
Cara pembuatannya di kerjakan oleh pakar pengrajin kami yang mempunyai jiwa seni tinggi. Sehingga untuk hasil lebih maksimal dan di bagian kaki kursi yang beronarmen kotak itu kita keprik sehingga memunculkan warna beda untuk hiasan bagian kaki. Apalagi meja taman set ini di dukung dengan taman  penuh bunga-bunga bermekaran dan dedaunan yang hijau dengan rumput yang bergoyang, saya rasa cocok untuk di jadikan tempat refresing sambil ngopi – ngopi bareng

Banyak juga model dan ukuran yang kami produksi, atau jika anda menginginkan model dan ukuran  sesuai dengan keinginan anda, kami pun siap untuk membuatkannya.
Batu marmer sendiri juga mempunyai keindahan alami yang begitu menarik sehingga banyak diminati dikalangan masyarakat lokal maupun mancanegara. Meja Taman Batu Alam sendiri terbuat dari bahan baku batu marmer yang dibentuk dan diolah sedemikian rupa sehingga menghasilkan suatu maha karya yang begitu indahnya.
Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar