Meja Taman Batu Kali, Meja Batu Alam, Meja Taman Batu Alam

Meja Taman Batu Kali, Meja Batu Alam, Meja Taman Batu Alam

Meja Taman Batu Kali-produk kami yang satu ini merupakan produk yang banyak di cari oleh pelanggan kami. Sebelum memproduksi batu kali ini kami sempat ragu apakah akan selaris batu marmer? Namun perkiraan kami salah. Dengan memproduksi kerajinan dari batu kali ternyata banyak sekali yang menyukainya.

Meja Taman Batu Kali
Meja Taman Batu Kali
Salah satu customer kami bahkan ada yang memborong Meja Kursi Batu Kali ini dengan 2 set skaligus, katanya untuk memperindah tempat makan yang ia miliki, dan supaya lebih memberikan kesan alami. Selain itu sangat bagus untuk di jadikan spot foto bagi kalangan muda ya. Meja kursi batu kali ini sangat cocok untuk menghiasi taman anda, dengan perpaduan tumbuhan hijau dan di lengkapi dengan meja taman berbahan dari batu kali, sangat nyaman untuk anda bersantai di sore hari.

Siapa yang menyangka dulunya batu kali tergeletak di tepi - tepi sungai dan tak terpakai. Kini kami sulap menjadi sebuah karya yang berguna untuk masyarakat banyak, cantik nan indah sekali. Dengan warna abu - abu kearah hitam yang di padukan dengan hijaunya taman sangat cocok untuk menimbulkan kesan alami di hunian anda. Selain itu dengan menggunakan batu alam yang ramah lingkungan dan tidak akan memberikan efek apapun bagi keluarga anda ya.
Satu set yang terdiri dari meja dan beberapa kursi. Jika anda menginginkan degan ukuran dan bentuk lain kami pun bisa membuatkannya. Karena langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang sudah profesional, handal dan mahir serta berpenglaman dalam bidang nya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan suatu kerajinan yang berkualitas dan bernilai guna tinggi.

Usaha kami bergerak dibidang penjualan kerajinan marmer mulai dari Makam, wastafel, pedestal, bathube, batu nisan, lantai, dinding, nampan, bathroom set, meja kursi marmer, prasasti, nameboard, vandel, border inlay, piala marmer, patung, hiasan rumah, dan lain-lain.







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar