Model Kijing Granit

Model Kijing Granit 

Model Kijing Granit- Kami merupakan pusat nya kerajinan batu alam terbesar di Tulungagung, menyediakan beragam kerajinan dari batu alam yang akan memenuhi semua kebutuhan masyarakat, bukan hanya di Jawa namun di seluruh Indonesia. Kerajinan kami antara lain : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll

makam granit minimalis
makam granit minimalis
Salah satu kerajinan kami yaitu makam. Makam merupakan salah satu produk kami yang laris di pasaran, beragam model makam dari batu granit dan marmer kami produksi. Dan dapat anda lihat seperti gambar di atas yaitu makam dengan model minimalis dengan menggunakan granit impala. Granit impala merupakan batu an yang sangat berkualitas yang ada di kota kami. Batu granit memang terkenal dengan kualitas super nya.Tekstur batu yang paddat sehingga tak mudah kotor dan sangat kuat nan kokoh.
Batu granit impala dengan warna hitam namun terdapat bintik - bintik seperti pasir, sehingga ada yang menamainya sebagai granit pasir. Dengan model sederhana satu trap atau jika anda menginginkan 2 atau bahkan 3 trap, kami pun sipa untuk membuatkannya.

Juga di lengkapi dengan nisan kotak yang indah, dapat anda lihat di gambar ya, sangat indah bukan? Nisan tersebut belum di latter atau belum di tulisi nama almarhum atau almarhummah. Jika sudah di letter pasti akan lebih mewah bukan?. Bukan hanya nisan dengan model kotak saja, kami memiliki beragam model nisan yang sangat indah, seperti nisan buku, nisan ukir, atau anda bisa memilih model nisan sesuai keinginan anda pada kami, dan pengrajin kami akan membuatkannya untuk anda.
Langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami.

Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar