Papan Nama Marmer | Kerajinan Marmer Tulungagung

Papan Nama Marmer | Kerajinan Marmer Tulungagung

Papan Nama Marmer - Papan nama yang terbuat dari batu marmer asli memang banyak di gunakan untuk nama sekolah atau tempat - tempat pemerintahan lainnya.

Nameboar Marmer
Nameboar Marmer
Seperti hal nya yang di pesan oleh pelanggan kami dari lembaga pendidikan/ Pesanan yang di pakai untuk nama sebuah sekolah menengan di daerah Madiun. Dengan menggunakan bahan dasar yaitu bahan marmer yang sangat cocok di gunakan untuk sebuah kerajinan yang bersifat outdoor, salah satu nya yaitu nameboard dengan ukuran yang lumayan besar ini. Batu alam salah satu nya batu marmer sangat cocok di gunakan untuk kerajinan yang di gunakan di luar ruangan, batu marmer yang sangat kuat nan kokoh,  tahan terhadap cuaca.
Namun tetap jangan lupa untuk membersihkannya ya, cukup mudah. Lap saja dengan kain bersih pada setiap sisi nameboard. Jika terdapat kotoran yang sulit untuk di bersihkan, tambahkan sedikit air pada kain bersih lalu usapkan pada bagian yang sulit untuk di bersihkan. Jangan sekali kali menggunakan pembersih yang mengandung bahan kimia ya, karena dapat merusak lapisan batu bagian atas.

Dengan banyak ukuran papan nama atau prasasti, kami siap melayani anda dengan ukuran atau bentuk apa pun. Kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah profesional, handal dan mahir, tentunya juga sudah berpengalaman dalam pembuatan semacam ini ya. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan suatu karya yang berkualitas dan bernilai guna untuk masyarakat luas. 
Kami membuat semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam / kijingan, nisan, prasasti, patung, bathup, meja kursi, beragam souvenir, tempat abu, guci, vandel, terophy, dsb. Atau jika anda memiliki pesanan lain dengan model sesuai dengan pesanan anda, kami siap untuk melayani anda. 

Kami membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda, dengan pelayanan online aman, murah, terpercaya, bisa langsung saja hubungi customer service dengan nomor di bawah ini. Atau dengan pelayanan offline, anda dapat datang langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Terimakasih untuk waktunya, sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar