Pilar Marmer | Marmer Dinding Rumah


Kami juga menyediakan untuk anda yang baru mendirikan rumah atau ingin mengganti agar hunian lebih mewah dan terlihat bersih. Dengan menggunakan batyu marmer yang pasinya akan awet sampai ber puluh-puluh tahun.

Pembuatan pilar marmer
Pembuatan pilar marmer
Kami menyediakan dan menjual pilar marmer, granit, dan batu alam untuk kebutuhan pilar masjid, gedung, hotel, atau rumah, serta umpak batu dengan harga kompetitif. Kami dapat membuat berbagai jenis pilar dari bahan batu alam baik dari bahan lokal maupun import sebagai penopang dan penambah keindahan bangunan Anda. Jika Anda menginginkan model marmer tertentu ataupun ukiran batu alam khusus kami siap menerima pesanan khusus atau custom sesuai permintaan Anda.

Pada perkembangannya, pilar sebagi penopang bangunan juga berfungsi menambah nilai estetika agar suatu bangunan terlihat lebih indah. Menambahkan pilar di dekat pintu masuk suatu rumah atau bangunan akan memberikan kesan mewah dan dan megah. Banyak desain pilar cukup fleksibel untuk diterapkan di berbagai macam model bangunan, anda dapat menambahkan pilar di gedung kantor, aula, maupun rumah dengan berbagai macam gaya arsitektur.
Pilar bangunan yang terbuat dari batu alam cenderung memberikan kesan alami, tenang namun juga elegan. Contohnya pilar yang terbuat dari marmer seringkali diburu para arsitek dan pengembang bangunan karena corak urat marmer yang memberikan kesan mewah. Selain itu, pilar yang terbuat dari marmer juga kuat dan tahan lama. Pilar yang terbuat dari marmer juga tidak pernah berjamur karena permukaan batunya yang rapat dan halus, hal ini berbeda dengan pilar beton yang sering kali berjamur karena pengaplikasian cat yang tidak tepat.

Langsung di kerjakan oleh tim kami yang sudah profesional, handal, mahir dan pasti berpengalaman dalam hal pembuatan pilar, lantai dan dinding.Menghasilkan suatu karya yang apik nan indah. Menjadikan rumah anda lebih nyaman dan siapa saja pasti betah untuk berkunjung ya hehehe.
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar