Prasasti Marmer | Contoh Prasasti Marmer


Tetap semangat di pagi yang cerah ini ya. Kali ini kami memberikan update contoh Prasasti Marmer yang di pesan oleh pelanggan kami beberapa waktu lalu. Tak salah bila banyak sekali kerajinan dari kami yang kami suguhkan untuk memenuhi semua kebutuhan anda, dan salah satunya prasasti marmer ini.
Prasasti Marmer
Prasasti Marmer
Prasasti peresmian seperti pada gambar di atas menggunakan batu alam yaitu batu marmer kawi agung, batu alam khas dari daerah kami yaitu Tulungagung. Batu marmer memang sangat cocok di gunakan sebagai kerajinan yang bersifat outdoor seperti hal  nya sebuah prasasti. Karena sangat kuat nan kokoh dan tahan terhadap cuaca. Untuk keawetannya jangan tanyakan lagi, pastinya awet sekali ya, jadi hanya beli satu saja dan itu pun dapat di gunakan sampai kapan pun.
Dan jangan kupa perawatannya ya, cukup gunakan lap kering saja untuk membersihkannya, dan jika kotoran nya membandel tambahkan sedikit air pada kain bersih dan kemuadian lap daerah yang kotor. Jangan sekali - kali pakai pembersih yang ada bahan kimia nya ya, karena dapat merusak lapisan batu paling atas.
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami

Bukan hanya prasasti saja, kami membuat semua kerajinan dari batu alam sepeti :  Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll
Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar