Prasasti Peresmian Granit

Prasasti Peresmian Granit

Prasasti Peresmian Granit- Kebuthan antara satu orang dengan orang lainnya memang tidak sama. Kami sebagai pusat kerajinan batu alam menyediakan beragam kerajinan untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat luas. Dan salah satu nya yaitu prasasti Granit ini.
Prasasti Peresmian
Prasasti Peresmian
Prasasti peresmian yang di pesan oleh pelanggan kami yang baru saja selesai di kerjakan. Dengan menggunakan batu granit blacnerro sebagai basic nya . Granit black nerro yang merupakan batuan asli Tulungagung, batu yang berwarna hitam kelam tanpa ada serat batu sedikitpun. Hitam kelam yang menambah kesan elegan dan mewah pada sebuah kerajinan, dan salah satu nya prasasti peresmian ini. 
Di latter atau di tulis dengan menggunakan warna emas, sangat cantik nan mewah ya. Bukan sembarang orang loh yang dapat membuat tulisan seperti ini, hanya pengrajin kami yang sudah profesional saja yang mampu untuk mengerjakannya. Berkerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan berkualitas, dan yang pasti membuat customer kami puas ya, karena customer adalah salah satu prioritas kami.

Mengapa kami menggunakan batu granit untuk sebuah kerajinan? Karena batu an granit ini sangat padat teksturnya, sehingga tidak mudah kotor, sangat awet dan tentunya tahan terhadap cuaca ya. Sangat cocok untuk sebuah kerajinan yang bersifat outdoor, salah satunya prasasti peresmian ini. Biasanya batu an granit di gunakan untuk lantai atau dinding sebuah bangunan. Namun di tangan pengrajin profesional kami, dapat di sulap menjadi sebuah kerajinan yang berguna untuk masyarakat banyak.
Selain di gunakan untuk prasasti, batu granit black nerro dapat di gunakan untuk : Makam atau kijingan, nisan, top table, wastafel, papan nama, dan yang lainnya. Kami melayani segala jenis kerajinan dari batu alam seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll

Atau jika anda menginginkan kerajinan dengan model lain atau sesuai dengan keinginan anda, kami pun siap untuk membuatkannya. Jika ingin konsultasi langsung saja hubungi custmer kami dengan nomor di bawah ini, insyaAllah kami selalu amanah. Memberikan pelayanan terbaik untuk anda.
Terimakasih untuk waktunya, san sampai jumpa di artikel selanjutnya. 




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar