Vandel Marmer | Model Vandel Marmer

Vandel Marmer | Model Vandel Marmer

Vandel Marmer. Beragam bentuk vandel dengan bahan dasar dari batu marmer kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhanya masyarakat banyak. Dan vandel seperti ini biasa di pesan oleh mahasiswa pada saat wisuda atau saat KKN. Yuk cek sampai akir ya

Vandel Marmer
Vandel Marmer
Seperti halnya vandel marmer yang di pesan oleh pelanggan kami yang sedang KKN berberapa waktu lalu. Beliau memesan vandel dengan model kembang dan lumayan tebal untuk di berikan ke pada perusahaan tempat ia KKN. Kami juga biasa melayani produksi vandel dengan jumlah partai yang biasa di pesan oleh lembaga pendidikan untuk wisuda anak - anak didik mereka. Dengan model yang beragam atau anda menginginkan dengan bentuk yang anda minati, kami pun bisa untuk membuatkannya.
Jika di pesan oleh lembaga pendidikan, bisa nya di sertai dengan foto siswa atau siswi dan juga foto bersama guru dan kawan - kawan.

model vandel marmer
model vandel marmer
Kami juga memproduksi vandel dengan di tambah tempat bolpoin yang sangat elegan dan indah. Sangat cocok untuk melengkapi lemari hias anda. Dan bulan - bulan banyak sekali yang memesan vandel semacam itu untuk KKN. Kami menyediakan beragam bentuk dan ukuran dari vandel marmer itu sendiri. Kerajinan tersebut langsungdi kerjakan oleh pengrajin kami asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini.
Kami membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda dalam bertransaksi, dengan media online yang aman, murah, dan terpercaya. Langsung saja kunjungi situs kami di www.marmertulungagung.web.id atau dengan pelayanan offline dengan anda datang langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.  
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar