Wastafel Batu Alam Bali

Wastafel Batu Alam Bali

Wastafel Batu Kali- Kali ini kami akan membahas kerajinan yang banyak di cari oleh masyarakat. Kerajinan yang berbau nuansa alam yang sangat indah nan alami. Suatu benda yang terbuat dari bahan alam , kini banyak yang tersaji di dunia online seperti halnya dengan bahan  batuan marmer atau batuan batu kali .
Wastafel batu kali
Wastafel batu kali
Dengan melimpahnya stok dari wastafel batu ini, memudahkan untuk memilih bentuk sesuai dengan keinginan anda. Mulai dari model, ukuran yang berbeda - beda sangat membantu anda dalam memilih. Menyesuaikan ukuran wastafel dengan ruangan anda. 

wastafel batu alam
wastafel batu alam
Batu kali ini banyak orang yang memandang batu kali ini hanya bertempat di sungai atau di kali saja , benda ini berbentuk bulat , lonjong , oval , dan benda ini berbentuk bongkahan yang selamanya akan di pingiran kali saja . Akan tetapi seiring perkembangan jaman batu kali ini disulap oleh tangan-tangan kreatif untuk dijadikan kerajinan batuan indonesia , tangan-tangan mereka pun memunculkan kreasi-kreasi yang bisa dijadikan kebutuhan sehari-hari , seperti halnya dengan wastafel yang memakai bahan batu kali ini .
Fungsi kerajinan ini untuk cuci tangan ataupun cuci piring maka dari itu yang membutuhkan kerajinan ini sebagai pelengkap keperluannya kami bisa membantu anda. Terkadang orang memilih wastafel yang berbahan dasar dari batu alam karena  keunggulannya yang terjamin. Kerajinan ini memang sedang marak order lantaran banyak yang menggunakan kerajinan ini selain praktis juga awet.

Pencinta wastafel banyak yang memesan wastafel ini yang berbahan dasar batu kali , sebab memakai batu kali ini sangatlah natural , dan ditaruh dimana pun akan tetap terlihat natural .Bukan untuk dijadikan wastafel saja , Batu kali bisa dijadikan untuk lampu hias taman , meja dan kursi batu kali , tempat mandi ( Bathup) , dijadikan Makam dompalan  pun juga bagus . Masih banyak lagi kegunaan batu kali jika anda ingin menelusurinya . Banyak variansiukuran , di lihat dari besar kecilnya batu kalinya .
Dengan peminat yang tinggi , permintaan yang cukup banyak pada setiap tahunnya , terlebih lagi peminat yang mencari di sosial media ( media online ) .




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar