Wastafel Batu Kali Murah


Memiliki wastafel unik adalah salah satu cara menghiasi sebuah hunian agar menjadi lebih indah dan menarik, walaupun hunian kita tak mewah - mewah amat ya.

Wastafel Batu Kali
Wastafel Batu Kali
Wastafel ini merupakan produk terbaru kami yang baru saja keluar pabrik loh, pasti masih hangat nih hehehe. Produk yang sangat berkualitas dan pastinya bernilai guna tinggi ya. Salah satu produk andalan kami yang paling laris nih. Bagian luar dan bagian dalam wastafel ini finishing polesan loh, jadi sangat indah dan alami sekali ya. Memang batu kali di tempat kami sangat melimpah karena Tulungagung di kenal sebagai kota nya batu alam.

Wastafel batu kali yang akan memberikan kesan sangat alami pada hunian anda akan menjadi daya tarik tersendiri untuk siapa saja yang sedang berkunjung. Bukan hanya dapat di letakkan dalam ruangan saja, namun wastafel seperti ini dapat anda gunakan untuk menghiasi taman anda. Dipadukan dengan tanaman hijau. hmmm pastinya siapa saja betah ya menikmati santai sore hari di taman idaman.
Perpaduan antara tanaman hijau dan batu kali yang akan menghilangkan stres anda setelah bekerja seharian. Apa lagi jika di tambah dengan lampu taman dengan warna kuning, sangat memberikan kesan romantis di kala malam hari. Kesan alami dapat juga menjadi spot foto alami seperti hal nya yang sedang tren saat ini ya. 

Salah satu cara untuk mengundang beberapa sanak keluarga atau teman untuk berkumpul di rumah pastinya, siapa saja pasti akan betah pada ke alamian yang di berikan. 
Bukan hanya wastafel dari batu kali saja, namun beragam batu alam kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda, dari batu marmer, batu granit, batu kali, batu onyx , dll.
Melayani segala jenis kerajinan dari batu alam seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar