Wastafel Karang | Jual Wastafel Minimalis


Memiliki hunian yang indah nan menarik adalah impian semua orang, tak terkecuali jika rumah anda minimalis yang berukuran kecil pun. Dengan perabotan yang pas untuk rumah minimalis anda dapat meningkatkan daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang sedang berkunjung. 

Wastafel Karang
Wastafel Karang
Wastafel seperti pada gambar di atas sangat cocok untuk hunian anda yang minimalis. Model bulat yang terbuat dari batu marmer panggul yang sangat indah dan tetap terkesan sangat alami. Model bulat kecil yang cocok di taruh di mana saja, dan pastinya hemat ruangan ya, hehehe

Wastafel Marmer
Wastafel Marmer
Dengan batu marmer panggul yang berwarna hitam tak menurunkan kesan alami, namun menambah kemewahan tersendiri untuk sebuah wastafel. Bukan hanya model bulat saja, namaun kami memproduksi beragam model wastafel untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Dari bahan selain marmer kami pun ada loh.
Model wastafel kotak, wastafel daun, wastafel bulat, wastafel sudut, dan masih banyak lagi. Atau jika anda menginginkan bentuk dan ukuran lain, kami pun bisa membuatkan nya untuk anda,  atau bisa langsung hubungi nomor di bawah ya..

Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda. Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar