Wastafel Sudut | Jual Wastafel Sudut


Siapa sih yang tidak menginginkan sebuah hunian yang indah, bersih, serta mewah? Walau sebenarnya rumah anda masuk ke dalam golongan rumah minimalis, tapi jangan berkecil hati dulu. Walaupun ukuran rumah minimalis ini lebih kecil di bandingkan dengan rumah pada umumnya, anda bisa menyiasatinya dengan barang - barang atau perabotan yang sesuai dengan ukuran rumah tersebut, salah satunya produk kami ini 

Wastafel Sudut
Wastafel Sudut
Wastafel sudut atau biasa di sebut sebagai wastafe pojok. Wastafel seperti pada umumnya namun memiliki manfaat lebih untuk anda yang memiliki hunian minimalis. Dapt anda apllikasikan pada tempat manapun atau sudut manapun. Lebih efektif dan tidak menyita ruang yang banya ya.
Gambar Wastafel Sudut
Gambar Wastafel Sudut
Jika di lihat dari atas seperti itulah gamabr wastafel sudut ini. Selain sebagai tempat cuci tangan bisa juga untuk lebih menghiasi rumah minimalis anda kan ya. Bentuk mungil, indah, nan cantik ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya. Wastafel ini menjadi salah satu produk terlaris kami loh. Dengan menggunakan bahan marmer kawi agung yang merupakan batuan asli dari kota kami yaitu Tulungagung.

Bagian luar dan dalam wastafel ini finishing dengan polesan semua. Bagi anda yang memiliki rumah minimalis kami sarankan untuk memiliki wastafel sudut semacam ini, Bagian belakang wastafel menyesuaikan sudut ruangan sehingga semua akan terpakai ya. Kerajinan ini langsung di kerjakan oleh pngrajin asli Tulungaung yang sudah profesional, handal, serta mahir dalam bidang nya.
Bukan hanya bentuk sudut saja, namun kami memproduksi aneka ragam wastafel dengan bentuk dan batu yang beragam pula. 

Seperti wastafel daun, wastafel bulat, wastafel kotak, danmasih banyak lagi. Bisa anda langsung lihat di situs kami www.marmertulungagung.web.id atau silahkan hubungi nomor di bawah ya.
Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar