Bongpay Granit | Jual Bongpay Surabaya

Bongpay Granit | Jual Bongpay Surabaya

Bongpay Granit. Kerajinan marmer Tulungagung juga melayani anda yang memiliki pesanan Bongpay. Dengan menggunakan bahan dari batu granit black nerro, berwarna hitam kelam tanpa ada serat batu sedikitpun.

Bongpay Granit
Bongpay Granit
Bongpay merupakan jenis nisan yang banyak digunakan masyarakat tionghoa. Model bongpay rata - rata hampir sama dan pada umumnya digolongkan menurut keyakinan dan adat budaya religinya. Model - modelnya antaralain  model cina, model kristen, dan juga model islam. Bongpay adalah sebutan dalam dialek hokkian untuk nisan makam tradisional pada masyarakat tionghoa, yang pada umumnya terbuat dari batu atau granit karena jenis bahan tersebut adalah jenis bahan yang mampu bertahan lama karena tidak bisa berkarat. Bongpay memiliki ciri khas yang unik, dari desain hingga modelnya memiliki unsur seni yang tinggi.
Bongpay ini dalam hal pembuatanya haruslah bener bener mengerti akan seluk beluk ketentuan dan aturan dalam penulisan, ukuran model, dan desainya. 

Langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.
Kerajinan meliputi : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar