Contoh Makam Granit | Makam Batu Granit

Contoh Makam Granit | Makam Batu Granit

Semangat Pagi, di hari senin ini semoga kita selalu dalam lindunganNya ya, dan kami akan memberikan contoh model dari produk kami yang sangat laris manis di pasaran. Yaitu Kijing Granit. Nah, dua bulanan lagi sudah memasuki bulan ramadhan ya, saat nya untuk anda mengganti kijingan orang terkasih yang telah berulang terlebih dahulu. Agar lebih nyaman saat kita berziarah dan makam beliau lebih indah lagi.

model makam granit
model makam granit
Ini kami berikan referensi model makam untuk anda. Makam dengan bahan granit impala. Batu granit berwarna hitam dengan bintik - bintik semacam butiran pasir yang memenuhi semua sisinya, dan biasa kami sebut dengan granit pasir. Bahan ini sangat di sukai oleh masyarakat. Tekstur dari granit sendiri yang sangat padat sehingga tidak mudah kotor.
Dengan model makam minimalis seperti gambar di atas, trap satu atau pun trap dua. Sangat elegan untuk di letakkan di sebuah pemakaman. Dilengkapi dengan nisan kotak sebagai tanda makam tersebut milik siapa, nisan yang di tulis nama almarhum atau almarhummah, tanggal lahir dan tanggal wafat.

Langsung di latter atau di tulis dengan manual oleh pengrajin kami yang juga asli Tulungagung, pengrajin profesional juga berpengalaman dalam bidang nya, bukan pengrajin yang abal-abal namun yang sudah mahir dan handal ya pastinya. Model simpel seperti pada gambar banyak di cari oleh masyarakat. Bukan masyarakat dari Pulau Jawa saja, namun pelanggan kami dari seluruh Indonesia, mereka mempercayakan pesanannya pada kami, karena mereka percaya dengan kualitas dan pengerjaan kami.
Kerajinan meliputi : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar