Harga Kijing Makam Granit

Harga Kijing Makam Granit

Beberapa bulan lagi sudah mendekati bulan ramadhan nih, saat nya anda untuk mengganti kijingan orang terkasih yang telah meninggal kan kita lebih dahulu. Dengan mengganti kijing agar lebih nyaman saat kita berziarah nanti, dan juga lebih bersih dan indah.

Makam uje granit
Makam uje granit
Makam seperti pada gambar di atas biasa kami nama ii dengan Makam Uje , hampir mirip lah dengan makam al udztad terkenal itu ya, bedanya kami membuat makam uje ini dengan di tambah ukiran kaligrafi warna emas yang sangat terkesan megah. Sangat kokoh nan mewah untuk di letakkan pada pemakaman umum atau pun pemakaman keluarga. 
Kijing seperti ini banyak sekali di pesan oleh masyarakat bukan hanya dari dalam Pulau Jawa saja, namun menyeluruh di seluruh Indonesia. Jangan kawatir jika anda berada di Indonesia bagian manapun, karena kami membuka pelayanan online yang sangat terpercaya. Bukan abal - abal karena pelanggan kami sudah dari mana - mana, dan mereka mempercayakan pesanan nya pada kami.

Dengan ekpedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau, yang siap antar pesanan anda sampai tujuan dengan tanpa ada kerusakan sedikitpun. 
Makam Uje tersebut bukan sembarang orang loh yang mampu mengerjakannya, hanya pengrajin kami yang sudah profesional, mahir dan handal lah yang mampu. Proses latter atau penulisan nama dan kaligrafi juga membutuhkan ketelatenan dan ke mahiran yang lebih. Bukan dengan alat atau apapun, proses latter ini di kerjakan dengan manual yang membutuhkan kesabaran lebih. Mengapa kami menggunakan proses manual ? Agar lebih indah dan alami.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar