Jual Kijing Granit | Makam Tulungagung

Jual Kijing Granit | Makam Tulungagung

Jual Kijing Granit. BINTANG ANTIK SEJAHTERA taj habis habis nya membuat model makam dengan beragam bentuk baru untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat luas. Dengan kualitas bahan nomor 1 serta di kerjakan oleh pengrajin profesional untuk mendapatkan hasil yang apik nan indah.

makam masyaikh granit
makam masyaikh granit
Seperti hal nya makam dengan Batu Marmer seperti gambar di atas. Sangat megah bukan? Makam trap 4 tersebut pesanan dari pelanggan kami beberapa waktu lalu. Beliau menginginkan makam dengan model Masyaikh untuk kuburan leluhur yang telah berpulang lebih dulu.
Makam dengan model masyaikh tersebut memang biasa di pesan untuk makam leluhur atau kyai da orang - orang penting di daerah lainnya.
Dengan menggunakan batu granit black nerro, berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Warna hitam yang menambah kesan elegan namun tetap mewah. Makam dari batu alam yang sangat terlihat rapi, mambuat sanak keluarga yang sedang berkunjung juga nyaman untuk berdoa.

Makam Masyaikh

Bahan Batu   : Batu Granit Blacknerro
Panjang         : 170 Cm
Lebar             : 70 Cm
Tinggi            : 85-90 Cm

Juga di lengkapi dengan nisan bentuk ukir yang langsung di kerjakan oleh pengrajin handal kami, nisan sebagi pelengkap atau penanda sebuah makam milik siapa. Selain itu, dengan model nisan yang apik menambah keindahan tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya. 
Jika anda menginginkan makam dan nisan dengan model lain, kami pun siap untuk membuatkannya untuk anda.

Kerajinan kami meliputi : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar