Jual Makam Marmer | Contoh Makam Marmer

Jual Makam Marmer | Contoh Makam Marmer

Selamat Pagi, mendekati bulan ramadhan nih, kami akan sering - sering memberikan referensi kerajinan untuk anda ya. Berupa Kijingan Marmer dengan model yang beragam. Kualitas nomor satu untuk mengganti kijingan orang terkasih.
Jual Makam Marmer
Jual Makam Marmer
Seperti hal nya makam pada gambar di atas, makam dengan model bokoran satu trap dengan bahan marmer kawi agung. Model makam yang sangat megah untuk mengganti kijingan orang terkasih anda. Batu marmer yang kami gunakan adalah marmer kawi agung khas dari kota kami, Tulungagung. Memang di Tulungagung ini pusat nya batu marmer yang terkenal sampai dengan mancanegara. Dengan ada nya kekayaan alam berupa marmer dan batu alam di daerah kami, membuat masyarakat terus harus mengembangkannya untuk di jadikan kerajinan yang bermanfaat untuk masyarakat banyak.

Makam marmer dengan model pada gambar di atas salah satu model yang banyak sekali di minati oleh masyarakat. Bukan hanya masyarakat dari pulau Jwa saja, namun semua masyarakat dari seluruh Indonesia. Selaian anda bisa langsung mengambil ke tempat kami, kami oun juga dapat langsung mengantar pesanan ke alamat anda. Dengan ekspedisi langgan sejak pertama kami buka, ekpedisi dengan biaya yang murah.

Kerajinan kami meliputi : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar