Jual Wastafel Kotak | Wastafel Cuci Piring

Jual Wastafel Kotak | Wastafel Cuci Piring

Jual Wastafel Kotak, beragem model wastafel kami produksi untuk anda yang menginginkan isi rumah menjadi lebih alami. Karena dengan pembuatan wastafel yang menggunakan batu alam, hunian anda akan lebih indah dan terkesan sangat alami.

wastafel kotak
wastafel kotak
Produk kami berupa wastafel batu alam seperti gambar di atas, merupakan salah satu produk yang banyak sekali di cari oleh masyarakat. Karena bentuk kotak yang sangat simpel dengan menggunakan batu marmer sebagai basic nya. Jangan salah, finishing kami dengan finishing poles yang menjadikannya kinclong dan halus. 
Bentuk kotak memang menjadi dambaah bagi semua orang, karena kotak dapat menyesuaikan tempat atau ruangan yang akan anda letakkan wastagel tersebut.

Kerajinan ini langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya. Bukan hanya bentuk kotak saja, namun kami memproduksi beragam model dan bentuk wastrafel untuk memudahkan anda dalam memilih. Seperti bentuk daun, bentuk bulat, wastafel sudut, dll. Dan kami pun juga menggunakan batu marmer, batu onyx, batu fosil, batu kali, batu granit. Atau jika anda menginginkan model dan ukuran sesuai permintaan, kami pun siap untuk membuatnya.

Dengan harga yang pas di kantong, kualitas bahan nomor 1 , batu marmer khas dari kota kami, Tulungagung. Jika anda beli dengan jumlah atau partai, dapatkan diskon spesial dari kami ya hehee. 
Semua kerajinan kami berupa :  Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar