Kijing Makam Marmer | Jual Makam Marmer


Mendekati bulan ramadhan seperti ini sudah banyak sekali yang memsan kijingan pada kami, entah itu dari marmer atau pun dari batu granit. Dengan beragam model mereka mempercayakan pesanannya pada kami, karena mereka tahu kualitas bahan serta pengerjaan kami. Dan kali ini kami memberikan referensi untuk anda yang ingin mengganti makam orang terkasih.

makam uje marmer
makam uje marmer
Makam ini menggunakan bahan batuan kawi putih dimana bahan ini sangat banyak di minati oleh pasar lokal karena corak nya yang elegant dan mempunyai corak yang tipis dan halus. Jadi sa’at di gosok / finising terlihat mengkilat dan motif dari batuan ini semakin keluar. Makam marmer ini dilengkapi kaligrafi doa kubur yang di kerjakan oleh spesialis tukang kami dengan menggunakan pahatan manual karena pahatan manual lebih bagus dari pada menggunakan teknik lainnya. Makam  model ini sangat mewah sekali saat berada di pemakaman terlihat kokoh sekali dan sudah terbukti nyata. Dengan spesifikasi sebagai berikut : 
Bahan : Batu Marmer Jenis Kawi Agung

Panjang : 170 cm

Lebar : 65 cm

Tinggi : 80 cm

Makam tersebut biasa kami sebut dengan makam uje, mengapa? Karena body dari makam di atas mirip dengan makam dari ustad kondang tersebut. Bedanya kami menggunakan kaligrafi di sisinya. Makam yang akan terlihat sangat indah dan pastinya akan berbeda dengan makam lain di pemakaman ya. Dengan menggunakan bahan dari batu marmer asli khas kota kami, marmer berkualitas. Marmer yang terkenal di seluruh penjuru negeri. 
Juga di lengkapi dengan nisan kotak yang sangat serasi dengan body makam, atau jika anda menginginkan menggunakan nisan lain kami pun siap untuk membuatkannya. 

Bukan hanya dari marmer, kami pun bisa membuat dengan bahan lain, seperti dari granit black nerro atau pun granit impala. Yang terbukti nyata kualitas nya. Kerajinan meliputi : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar