Kijing Makam Marmer | Marmer Murah Tulungagung

Kijing Makam Marmer | Marmer Murah Tulungagung

 Kijing Makam Marmer - Banyak sekali model Kijing atau Makam yang sudah kami upload untuk anda, mengapa? Karena kijingan adalah salah satu produk terlaris kami yang banyak di cari oleh masyarakat. Bukan hanya masyarakat Jawa saja, namun sudah sampai dengan seluruh Indonesia.

makam marmer Tulungagung
makam marmer Tulungagung
Model makam seperti gambar di atas banyak di pesan oleh masyarakat, di gunakan untuk pemakaman tetua adat ataupun masyarakat yang berpengaruh di wilayahnya. Dengan menggunakan batu marmer yang sangat kuat nan kokoh untuk kerajinan yang bersifat outdoor dan salah satu nya Makam Marmer ini. Dengan di tambah ukiran arah di sisi samping makam, proses latter atau pemahatan dilakukan oleh pengrajin khusus yang menangani proses latter.

Bukan hanya model seperti itu saja, kami memiliki beragam model makam marmer dan juga granit untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Juga nisan dengan beragam model untuk melengkapi kijing anda. 
Langsung di kerjakan  oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Tulungagung memang di kenal dengan pusat nya marmer terbesar di Pulau Jawa. Marmer asli dari kota kami sudah terkenal sampai dengan penjuru Indonesia behkan sekarang merambah sampai dengan luar negeri. Dengan ada nya kekayaan alam tersebut membuat kami sebagai masyarakat sekitar agar terus mengembangkan kekayaan alam yang ada. Menjadikan beragam kerajinan yang di perlukan oleh masyarakat luas.
Kerajinan kami berupa :  Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.  
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar