Kijing Makam Marmer Murah

Kijing Makam Marmer Murah

Kijing Makam Marmer Murah. Assalamualaikum kembali lagi dengan blogg kami yang tak pernah bosan memberikan update terbaru dari kerajinan batu alam yang kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda.

Makam Marmer
Makam Marmer
Kami mempproduksi beragam model makam marmer yang akan membuat makam orang terkasih menjadi lebih berbeda, lebih indah dan pastinya kita akan nyaman jika sedang berziarah. Bukan hanya model yang itu-itu saja, namun kami membuat model mengikuti perkembangan jaman. Kami jga bisa membuat dengan model eropa jika anda menginginkannya.
Tak heran bila Tulungagung di kenal sebagai pusat nya kerajinan marmer terbesar di Pulau Jawa, karena di sini lah terdapat pegunungan marmer yang terbentang dari Besole sampai dengan Besuki.

Tak heran bila sebagian besar masyarakat daerah kami bermata pencaharian sebagai pengrajin atau bahkan memiliki perusahaan tersendiri tentang batu alam. Dan salah satu nya kami ini, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, salah satu pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung. Menyediakan semua kerajinan dari batu alam seperti batu marmer, batu onyx, batu granit, batu kali. Dengan kerajinan meliputi : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll . Atau jika anda menginginkan kerajinan dengan moedel lain sesuai dengan keinginan anda, jangan kawatir kami pun bisa untuk membuatkannya.

Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.
BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar