Makam Batu Marmer | Nisan Makam Marmer

Makam Batu Marmer | Nisan Makam Marmer

Selamat Pagi, jumat barokah semoga kami selalu dalam lindungannya. Beberapa bulan lagi mendekati bulan ramadhan, kami akan memberikan rekomendasi beragam Model Makam Marmer untuk mengganti kijingan orang terkasih yang telah meninggalkan kita lebih dulu.

makam masyaikh marmer
makam masyaikh marmer
Tulungagung memang di kenal dengan pusat nya marmer terbesar di Pulau Jawa. Marmer asli dari kota kami sudah terkenal sampai dengan penjuru Indonesia behkan sekarang merambah sampai dengan luar negeri. Dengan ada nya kekayaan alam tersebut membuat kami sebagai masyarakat sekitar agar terus mengembangkan kekayaan alam yang ada. Menjadikan beragam kerajinan yang di perlukan oleh masyarakat luas. 

Seperti hal nya makam dengan Batu Marmer seperti gambar di atas. Sangat megah bukan? Makam trap 4 tersebut pesanan dari pelanggan kami beberapa waktu lalu. Beliau menginginkan makam dengan model Masyaikh untuk kuburan leluhur yang telah berpulang lebih dulu. 
Makam dengan model masyaikh tersebut memang biasa di pesan untuk makam leluhur atau kyai da orang - orang penting di daerah lainnya.
Dengan menggunakan batu marmer memang sangat cocok, marmer di kenal dengan kualitas dan kekokohannya. Jadi jangan ragukan lagi kekuatannya, karena tahan terhadap cuaca apapun. Sekali saja beli dan dapat di gunakan sampai kapanpun ya hehehe.
Dengan spesifikasi sebagai berikut :

Makam Masyaikh Marmer

Bahan Batu   : Marmer Kawi  Agung
Panjang         : 170 Cm
Lebar             : 70 Cm
Tinggi            : 85-90 Cm

Kerajinan kami meliputi : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar