Makam Bayi Marmer | Marmer Tulungagung

Makam Bayi Marmer | Marmer Tulungagung

Makam Bayi Marmer - Bukan hanya makam dewasa saja, namun kami juga memproduksi beragam model makam Bayi muslim maupun non muslim. Dengan batu marmer, granit black nerro ataupun granit impala.
Makam bayi marmer
Makam bayi marmer
Makam bayi ini terdiri dari 2 trap dengan model yang sangat minimalis sekali. Makam ini di pesan oleh customer kami yang berada di luar kota, beliau mempercayakan kami untuk membuatkan makam minimalis ini untuk buah hati tercintanya. Semoga beliau di berikan kekuatan atas meninggalya sang buah hati, saya yakin semua yang terjadi pasti ada hikmahnya. Karena itu beliau memberikan rumah kediaman sang buah hati yang bagus yaitu kijing makam dengan bahan batu marmer. Dengan spesifikasi sebagai berikut : 
Spesifikasi Makam Bayi :

Bahan : Marmer Jenis Kawi Agung

Panjang : 60 cm

Tinggi : 36 cm

Lebar : 40 cm

Di mana batu marmer ini pusatnya mata pencaharian kota Tulungagung, tentunya untuk kwalitas barang terjamin dech. Apalagi di dukung oleh pengrajin kami yang sudah mahir di bidang ini karena sudah berpuluhan tahun berkecipung di dunia batu marmer,tentunya akan menjadi jaminan kepuasan layanan untuk anda.
Dengan langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 
Terimakasih untuk waktu nya, selamat pagi dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar