Makam Granit Kristen | Kijing Makam Granit

Makam Granit Kristen | Kijing Makam Granit

Selamat Senin pagi. Awali pagi anda bismillah dan semoga kita selalu dalam lindungannya ya. Kami berikan referensi untuk anda model - model makam granit untuk mengganti kijingan orang terkasih yang telah meninggalkan kita terlebih dahulu.

makam granit kristen
makam granit kristen
Berikut adalah makam Granit Kristen yang merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar kota beberapa waktu lalu. Makam dengan tanda salib yang cukup besar memenuhi bodi makam bagian makam atas. Dengan ukuran trap 2 permintaan dari customer kami. Dengan menggunakan batu granit impala yang sangat cantik. Granit impala dengan warna abu ke arah hitam dengan di penuhi bintik-bintik seperti pasir, tak sedikit pula yang menyebutnya dengan granit pasir. 

Batu granit dengan terkstur batu rapat sehingga jarang untuk kotor, menyebabkan debu tak dapat masuk ke permukaan batu. Sangat kuat, kokoh dan tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Batu granit seperti ini sangat cocok untuk kerajinan yang bersifat outdoor seperti halnya makam tersebut. 

Dilengkapi dengan nisan yang berbentuk mirip buku, dan kami sebut dengan nisan buku. Tertulis beberapa tulisan yang merupakan permintaan dari pelanggan kami juga, terdapat foto almarhum di permukaan nisan nya. Kami memiliki beragam model nisan untuk memudahkan anda dalam memilih. Seperti nisan buku, nisan kotak, nisan pipih, nisan ukir, dll. Atau jika anda menginginkan dengan piihan anda sendiri kami pun siap untuk membuatkannya. 
Makam tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang juga asli Tulungagung, pengrajin profesional yang handa dan juga mahir. 

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar