Makam Kristen Modern | Marmer Tulungagung

Makam Kristen Modern | Marmer Tulungagung

Makam Kristen Modern. Makam marmer dengan model kristen banyak di pesan oleh pelanggan kami dri Pulau Jawa atau pun luar Jawa. Mereka mempercayakan pesanan nya pada kami karena mereka percaya akan kualitas dan pengerjaan kami.

makam kristen marmer
makam kristen marmer
Makam dengan model kristen, terdapat tanda salib di tengah - tengah makam. Dengan pemilihan batu marmer sangat cocok untuk kerajinan yang bersifat outdoor seperti hal nya kijingan. Batu marmer memang terkenal dengan kekuatan dan kekokohan batu . Marmer yang kami gunakan yaitu jenis marmer kawi agung khas dari kota kami yaitu Tulungagung. Dengan serat batu alam yang sangat alami, membuat siapa saja pasti terkagung dengan keindahan batu ini.

Dilengkapi dengan nisan marmer yang berbentuk buku, juga di lengkapi foto, nama, tanggal tahir dan tanggal wafat alm. Nisan selain sebagai penanda sebuah makam milik siapa, namun nisan dengan model yang berbeda akan membuat keindahan tersendiri bagi sebuah pemakaman.
Langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar