Makam Marmer | Kijing Marmer Tulungagung

Makam Marmer | Kijing Marmer Tulungagung 

Makam Marmer. Dengan model bergama yang kami produksi, membuat banyak sekali masyarakat mempercayakan pesanan nya pada kami. Bukan hanya dari dari Pulau Jawa saja, namun masyarakta seluruh Indonesia pun mempercayakan pada kualitas kami.

makam mataram marmer
makam mataram marmer
Makam marmer seperti gambar di atas merupakan hasil testimoni dari palanggan kami yang memesan makam mataram untuk orang terkasih. Beliau memesan langsung dengan jasa pasnag nya sekalian, dengan langsung di tangani oleh tim kami, sehingga customer tidak susah payah untuk mencari tukang lagi.
Dengan pemilihan batu marmer yang sangat cocok untuk kerajinan bersifat outdoor seperti halnya kijin tersebut. Marmer yang sangat kokoh dan kuat sehingga tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Jadi tak perlu kawatir lagi dengan kewetannya. Hanya perlu membeli satu kijingan dan dapat di gunakan untuk berpuluh - puluh tahun ya hehehee.

Dengan latter atau tulisan kaligrafi berwarna emas yang sangat terlihat mewah dan juga megah. Menjadikan makam orang terkasih menjadi lebih berbeda dengan makam lainnya di pemakaman umum atau pun pemakaman keluarga. Bukan orang sembarangan yang mampu mengerjakannya, hanya pegrajin kami yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Bukan hanya makam atau kijingan saja, namun kami membuat semua kerajinan dari batu marmer, granit, onyx, batu kali, dsb, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar