Makam Marmer | Kuburan Bayi Marmer

Makam Marmer | Kuburan Bayi Marmer

Kuburan Bayi Marmer . Jenis makam yang akan saya paparkan dalam website kami kali ini yakni tentang Kuburan Bayi Marmer. Kuburan Bayi Marmer kali ini kita buat dengan model Minimalis.

Makam Bayi
Makam Bayi
Makam Bayi dengan model sederhana namun tetap terlihat tetap megah dan indah karen akami menggunakan batu marmer sebagi basic nya. Marmer khas dari Tulungagung memang terkeal sampai dengan pelosok Indonesia, bahkan Asia. Marmer Tulungagung terkenal dengan kualitas dan kekokohannya untuk di jadikan suatu kerajinan yang berguna bagi masyarakat luas, da salah satu nya Makam Marmer dengan ukuran Bayi ini.

Makam tersebut pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar Pulau Jawa, beliau memesan makam bayi untuk anak tercinta yang telah Pulang terlebih dahulu. Beliau mempercayakan pesanan nya pada kami karena beliau percaya akan kualitas dan hasil pengerjaan kami. Makam marmer tersebut juga di lengkapi dengan nisan sebagai penanda sebuah pusara milik siapa. Nisan dengan model kotak yang bertuliskan nama alm, tanggal lahir serta tanggal wafat. Atau jika anda menginginkan beserta foto alm, kami pun siap untuk membuatkannya.

Kijing tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.
BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar