Makam Uje Granit | Makam Batu Granit

Makam Uje Granit | Makam Batu Granit

Makam Uje Granit - Selamat Pagi, semoga hari ini selalu dalam lindunganNya. Kami berikan referensi untuk anda yang ingin memperbaiki pusara orang terkasih yang telah mendahului kami. Dengan model makam yang indah dan pastinya kualitas batu nomor 1.

makam uje granit
makam uje granit
Makam seperti pada gambar di atas biasa kami sebut dengan makam uje. Mengapa? Karena makam atau kijingan tersebut mirip dengan makam ustad terkenal yaitu ustad jefry. Sebenarnya ada perbedaan antara makam yang kami produksi dengan makam ustad uje. Makam yang kami produksi menggunakan ukiran di sisis samping dari makama tersebut.
Dengan menggunakan batu granit khas dari kota kami yaitu Tulungagung. Batu granit black nerro dengan warna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun.

Granit black nerro yang sangat terkenal sampai dengan penjuru Indonesia. Terkenal dengan kualitas dan kekokohannya. Sedikit informasi, batu granit ini memiliki kerekatan batu yang sangat rekat, sehingga batu granit tidak mudah kotor atau debu tidak dapat menempel. Dengan langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang juga asli Tulungagung. Pengrajin profesional dan biasa dengan pengerjaan makam seperti ini ya.

Dalam model makam uje ini. Tulisan kaligrafi lah yang menjadi daya tarik masyarakat. Kaligrafi dengan warna emas yang di kerjakan dengan manual oleh pengrajin kami. Mengapa kami memilih dengan cara manual? Karena proses pemahatan jika di lakukan dengan manual akan menghasilkan suatu karya yang indah dan alami pastinya. Ditambah dengan warna emas yang sangat istimewa bagi siapa yang sedang berziarah dan berdoa.

Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar