Model Kuburan Eropa | Marmer Tulungagung

Model Kuburan Eropa | Marmer Tulungagung

Selamat Pagi, Senin pagi semoga kami selalu dalam lindunganNya ya amin. Kali ini kami akan membahas jenis kerajinan yang baru saja di pesan oleh pelanggan kami yang berada di luar Pulau Jawa.

Jenis makam eropa
Jenis makam eropa
Model Kuburan Eropa . Kerajinan Marmer kali ini akan membahas pesanan makam marmer yang sangat megah dengan basic batu Marmer khas dari kota kami yaitu Tulungagung. Bisa anda lihat betapa indah dan istimewa nya makam marmer tersebut. 
Makam kristen lengkap dengan guci, patung malaikat, foto orang telah meninggal, juga tanda salih di tengah - tengah makam.

model makam eropa
model makam eropa
Jika di lihat dari dekat seperti itu lah tulisan yang ada di badan makam. Dengan menggunakan batu marmer memang sangat cocok di gunakan untuk kerajinan yang bersifat outdoor seperti hal nya makam seperti ini. Model Eropa seperti ini adalah model makam baru yang banyak di pesan oleh masyarakat, juga di lengkapi dengan patung malaikat yang sangat indah.
Bukan orang sembarangan yang mampu mengerjakannya, hanya pengrajin kami asli Tulungaung. Pengrajin profesional, handal dan mahir yang bisa.

marmer Tulungagung
marmer Tulungagung
Dengan marmer Kawi Agung asti dari kota kami. Bisa anda lihat bahan yang kami gunakan pada makam eropa ini sangat tebal ya. Jadi hanya sekali saja anda memesan pada kami, sehingga dapat di gunakan untuk selamanya. Marmer ini sangat kuat nan kokoh walaupun terkena cuaca panas maupun hujan. 
Langsung kami kirim dengan ekspedisi langganan kami dengan biaya yang murah, proses packing yang rapi sehingga bila sampai di tempat anda tetap dalam keadaan yang bagus ya, tidak kurang suatu apa pun. 

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar