Nisan Bentuk Buku


Setelah sebelumnya kami bahas tentang makam Marmer dan Granit, sekarang akan kami bahas juga model dari Nisan Batu Alam nya juga. Mengapa nisan saja harus dengan bentuk yang indah? Nisan merupakan penanda sebuah makam milik siapa, jika makam dan nisan nya indah, keluarga yang berziarah pasti akan lebih nyaman ya pastinya. 

Nisan Buku Granit
Nisan Buku Granit
Lihat saja seperti gambar di atas, sangat megah dan indah sekali ya. Nisan buku dengan menggunakan bahan batu granit black nerro. Batu granit yang berwarna hitam kelam tanpa ada serat batu sedikitpum. Dengan di latter atau di tulis secara manual agar lebih apik. Latteran dengan warna emas dan di tambah dengan kaligrafi di permukaannya. Langsung di latter oleh pengrajin kami asli Tulungagung.
Bukan sembarang orang loh yang bisa membuat karya semacam ini, hanya pengrajin kami yang profesional lah yang bisa mengerjakannya. Karena ini sangat membutuhkan ketelatenan dan kemahiran tersendiri.

Nisan buku marmer
Nisan buku marmer
Selain dari granit, kami juga membuat nya dengan batu marmer khas kota kami. Marmer kawi agung yang sangat terkenal dengan kualitasnya. Dapat kami produksi menjadi kerajinan apa saja dan salah satu nya nisan dengan bentuk Buku ini. Nisan di atas belum di latter ya, kalau sudah di tulis nama almarhum atau almarhummah pasti lebih indah . 
Bukan hanya customer dari pulau Jawa saja, namun pelanggan kami sudah menyeluruh dari seluruh Indonesia, mereka mempercayakan pesanannya pada kami. Karena mereka percaya akan kualitas barang yang kami produksi.

Kerajinan meliputi : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar