Nisan Prasasti | Batu Nisan Granit

Nisan Prasasti | Batu Nisan Granit

Selamat Pagi. UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA tak henti-hrntinya memberikan referensi pada anda beragam keajinan dari batu alam yang akan memenuhi semua kebutuhan anda. Dan kali ini yang akan kami bahas adalah Nisan Prasasti batu Granit.

nisan prasasti granit
nisan prasasti granit
Nisan Prasasti banyak di gunakan untuk pemakaman kristen dan hanya menggunakan nisan saja , tidak menggunakan kijingan. Pemakaman seperti ini sangat simpel namun tetap terlihat sangat indah dan mewah. Oleh karena itu kami membuat nisan prasasti dengan model sederhana namun tetap terlihat sangat mewah dan indah ya. 
Di tunjang dengan menggunakan batu granit black nerro, batu asli khas kota kami, Tulungagung. Batu instimewa ini banyak di gunakan untuk kerajinan apapun, sangat cocok juga untuk kerajinan yang bersifat outdorr seperti halnya nisan ataupun makam.

Batu granit black nerro berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Memiliki tekstur rapat sehingga tak cepat kotor karena debu tak dapat masuk ke permukaannya. Granit black nerro sangat kuat, kokoh, dan tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Sehingga hanya sekali beli dan dapat di gunakan samapi kapanpun ya.
Bukan hanya nisan prasasti saja, namun kami memproduksi semua kerajinan batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.
Kami menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar