Prasasti Batu Granit

Prasasti Batu Granit 

Prasasti Batu Granit . Prasati banyak digunakan sebagai peresmian sebuah gedung, bangunan, masjid, dan lain – lain. Bahan pembuatan prasasti pun bisa dari bahan marmer dan granit. Dan jika anda sedang mencari jasa pembuatan granit di sini kami bisa membuatkannya untuk anda, tentunya dengan harga yang terjangkau.

prasasti batu granit
prasasti batu granit
Kami merupakan pusat kerajinan batu marmer, onix, dan granit. Untuk prasasti kami sudah sangat sering menerima pesanan yang berasal dari Tulungagung maupun di luar kota. Bahan pembuatan Prasasti dari kami menggunakan bahan marmer dan granit yang terbaik, dan dikerjakan oleh para tenaga yang sudah berpengalaman dan ahli di bidangnya. Anda bisa memesan prasasti mulai dari ukuran 30cm x 40cm, 40cm x 60cm, 60cm x 90cm, bahkan jika anda ingin custom ukuran yang lebih besar juga bisa. Pengerjaan kami cepat namun kami tetap mengutamakan ketelitian dan kedetailan agar tidak mengecewakan para pelanggan

Gambar di atas merupakan contoh dari Prasasti dari batu granit untuk peresmian masjid. Terlihat sangat indah dan mewah bukan, karena kami selalu menggunakan bahan yang terbaik agar hasil juga bagus. Dan gambar di atas menggunakan bahan granit jenis blacknero, jadi akan membuat prasasti terlihat mengkilat. 

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Kerajinan kami meliputi : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar