Wastafel Fosil | Wastafel Batu Fosil

Wastafel Fosil | Wastafel Batu Fosil

Wastafel Batu Fosil - Banyak yang menanyakan kreasi wastafel pada kami dengan beraga, bentuk. Ini nih, salah satu wastafel yang banyak di cari-cari oleh masyarakat Indonesia. Wastafel dengan menggunakan batu fosil. Sangat alami bukan? Yuk intip sampai akir ya.

wastafel batu fosil
wastafel batu fosil
Tentang wastafel  fosil yang identik warna-warna kuning semu merah dan beberapa warna hampir sama. Kamipun meluncurkan wastafel dari batu fosil karena permintaan pelanggan kami. Wastafel ini sedang naik daun karena bentuknya yang alami dan terkesan tua.Batuan seperti ini terbilang langka dan unik. Mengapa terbilang langka dan unik ???? karena batuan ini asal mulanya dari kayu-kayu zaman prasejarah yang tertimbun karena larfa maupun debu dari letusan gunung berapi zaman dulu dan terkubur beribu-beribu tahun lamanya dan mengeras seperti batu. 

Tapi jangan meremehkan kekesanan batuan ini meski dahulunya dari kayu. Karena batuan ini mempunyai ciri khas kekerasannya melebihi batuan-batuan lainnya. Sampai-sampai para pengrajin wastafel batu fosil ini mengeluh saat melubangi batu ini karena membutuhkan satu setengah hingga dua fleksibel baja karena itu membuat biaya produksi. Pengrajin barang ini sangat mahal jika di bandingkan dengan jenis-jenis terbuat dari bahan lainnya.

Langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.
Bukan hanya dari batu fosil saja, namun kami memproduksi beragam model wastafel dengan batu marmer, batu granit, batu kali, dll. Dengan model yang indah nan menarik, atau jika anda menginginkan dengan model sesuai keinginan anda, kami pun bisa membuatnya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar