Wastafel Marmer | Wastafel Cuci Piring

Wastafel Marmer | Wastafel Cuci Piring

Wastafel Cuci Piring. Dengan ada nya sumber daya batu alam di daerah kami yang mengharuskan kami untuk terus mengembangkan kekayaan alam yang ada. Terus menjadikan kerajinan marmer dengan beragam fungsi dan juga model untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat.

wastafel cuci piring
wastafel cuci piring
Wastafel dengan model kotak besar, sangat indah dan mewah ya. Karena dari basic nya dari batu marmer asli sehingga sangat terkesan alami.Batu marmer di daerah kami memang sangat banyak, karena di sinilah terdapat tambang marmer terbesar di pulau Jawa. Tulungagung, kota kami menjadi pusat nya kerajinan batu marmer dan batu alam lainnya. Dengan ada nya kekayaan alam tersebut menuntut kami terus mengembangkan model - model yang akan kami produksi, bukan model yang itu - itu saja, namun dengan model selalu mengikuti perkembangan zaman agar para customer kami tidak bosan hehe.
Seperti hal nya wastafel marmer seperti gambar di atas. Watafel dengan bentuk oval yang sangat cantik nan indah. Batu marmer yang di gunakan merupakan batu marmer asli khas kota kami, biasanya kami menggunakan batu marmer jenis kawi agung. Marmer putih ke arah krem yang sangat alami dengan serat batu an alam nya. Atau kami juga biasa menggunakan marmer panggul. Marmer dengan warna hitam yang sangat elegan.

Dengan finishing poles yang sangat mengkilap, membuat rumah atau dapur anda menjadi lebih alami. Langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.
Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar