Batu Nisan Marmer Tulungagung

Batu Nisan Marmer Tulungagung

Batu Nisan Marmer Tulungagung - Kali ini kami akan membahs tentang salah satu kerajinan kami yang banyak di cari oleh masyarakat. Nisan Marmer, atau biasa beberapa masyarakat menyebutnya sebagai Patok. Nisan sebagai penanda sebuah makam milik siapa, yuk ikutin sampai akir ya.

nisan marmer
nisan marmer
Nisan seperti pada gambar di atas di pesan oleh pelanggan kami dari luar kota beberapa waktu lalu. Beliau memesan nisan dengan ukuran besar sehingga perlu beberapa hari untuk kami membuatnya. Dilengkapi dengan kaligrafi di nisan nya. Nisan ini langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami. Pengrajin yang juga asli Tulungagung dan biasa dalam pembuatan kerajinan seperti ini ya.

Banyak model nisan yang kami buat, dengan batu marmer ataupun batu granit. Sepeerti nisan buku, nisan kotak , nisan ukir, nisan pipih dan banyak lainnya. Anda juga bisa custom desain ya.
Bukan hanya nisan saja, namun kami membuat semua kerajinan dari semua batu alam, seperti :  Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

Tulungagung memang di kenal dengan pusat nya marmer terbesar di Pulau Jawa. Marmer asli dari kota kami sudah terkenal sampai dengan penjuru Indonesia behkan sekarang merambah sampai dengan luar negeri. Dengan ada nya kekayaan alam tersebut membuat kami sebagai masyarakat sekitar agar terus mengembangkan kekayaan alam yang ada. Menjadikan beragam kerajinan yang di perlukan oleh masyarakat luas.
Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar