Dispenser Marmer, Tempat Air Minum, Kerajinan Marmer Tulungagung

Dispenser Marmer, Tempat Air Minum, Kerajinan Marmer Tulungagung

Dispenser Marmer - Selamat Pagi, Senin di bulan yang baru semoga kita selalu di berikan keberkahan dan kelancaran untuk bulan-bulan berikutnya. Kerajinan Marmer Tulungagung selalu memberikan update terbaru tentang kerajinan kami yang memiliki kualitas terbaik.

dispenser marmer
dispenser marmer
Dispenser Marmer, Tempat Air Minum, Kerajinan Marmer Tulungagung
Dispenser Marmer
Dispenser Marmer, Tempat Air Minum, Kerajinan Marmer Tulungagung
Dispenser Marmer
Salah satu kerajinan kami yang banyak di cari oleh masyarakat luas yaitu Dispenser. Tempat air minum ini kami buat dengan menggunakan batu marmer kawi agung khas dari kota kami. Marmer kawi agung yang terkenal sampai dengan penjuru Indonesia, terkenal dengan keawetan dan kekokohannya. Banyak manfaat yang dapat anda peroleh dengan menggunkan dengan menggunakan dispenser marmer ini. Selain dapat mengisi ruangan kosong anda dengan kealamiannya, batu marmer yang memberikan kesan adem dapat menyegarkan air minum, tak perlu lagi menggunakan lemari es ya hehehe...

Dengan beragam ukuran kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda, atau jika anda memiliki model dan ukuran sesuai dengan yang anda inginkan, kami pun bisa memuatnya loh. Dengan finishing poles yang mengkilat, membuat siapa saja yang melihatnya pasti tertarik. Langsung juga di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Bukan hanya dispenser saja, namun kami membuat semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.







SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar