Guci Abu Jenazah | Marmer Tulungagung | Pengrajin Marmer Tulungagung

Guci Abu Jenazah | Marmer Tulungagung | Pengrajin Marmer Tulungagung

Guci Abu Jenazah - Beragam kerajinan kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda, dengan menggunkan batu alam yang menjadikan kerajinan menjadi lebih alami, istimewa dan pastinya akan lebih indah ya.

guci abu jenazah
guci abu jenazah
Salah satu produk kami yang banyak di pesan oleh perusahaan-perusahaan besar di luar Pulau Jawa yaitu Tempat Abu Marmer atau juga bisa dengan menggunakan batu Onyx. Tempat abu yang di pesan oleh pelanggan kami ini jumlahnya ratusan. Dengan model dan ukuran yang sama. Beliau memilih batu marmer karena marmer yang sangat kuat, kokoh nan alami.

guci abu jenazah
guci abu jenazah
Dengan jumlah yang sangat banyak sehingga kami harus menambah tenaga kerja lagi karena customer kami ini hanya memberikan waktu yang singkat. Alhamdulillah beliau sangat puas dengan hasil dan pengerjaan kami.
Kerajinan tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional asli dari Tulungagung, pengrajin yang sudah handal dalam pembuatan kerajinan dan salah satunya guci abu jenazah ini. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan yang paling utama tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Bukan hanya itu saja, kami membuat semua kerajinan dari batu alam ( batu marmer, onyx, granit, batu kali, batu fosil, dll ), seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

tags : Guci Abu Jenazah, Marmer Tulungagung, Pengrajin Marmer Tulungagung, Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung, Pembuatan Patung Marmer, Harga Marmer Onyx, Motif Guci Batu Ukir, Onyx / Marmer Tembus Cahaya




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar