Jual Meja Granit | Marmer Tulungagung

Jual Meja Granit | Marmer Tulungagung

Jual Meja Granit - Kerajinan terbaru kami, yang beberapa waktu lalu di pesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota. Meja ruang tamu dengan perbaduan antara batu granit blacknerro dan juga batu granit impala. Yuk, cek sampai akir ya.

meja granit
meja granit
Meja seperti pada gambar dapat anda gunakan untuk meja ruang tamu dan meja apapun. Dengan batu alam yang sangat memberikan kesan alami. Meja seperti pada gambar perpaduan antara batu granit impala dan juga granit black nerro. Meja bagian atas menggunakan granit black nerro yang memiliki warna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Sedangkan bagian kaki meja menggunakan granit impala dengan warna hitam ke abu dengan corak seperti pasir, sehingga batu ini sering di sebut dengan granit pasir.

Dengan menggunakan 2 batu sekaligus, yang merupakan permintaan dari pelanggan kami. Dengan finishing poles yang menghasilkan batu an menjadi mengkilat.Pepaduan yang cantik antara batu granit. Meja tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin profesinal kami, bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk menghasilkan suatu karya yang menawan dan pastinya membuat para pelanggan kami menjadi puas ya.
Bukan hanya bentuk meja seperti pada gambar di atas saja, namun kami memproduksi beragam meja seperti : meja bentuk bundar, kotak, oval, dll . Atau jika anda menginginkan bentuk lain kami pun siap untuk membuatkannya. Dengan menggunkaan batu marmer ataupun batu granit.

Kami UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA membuat semua kerajinan dari batu alam seperti :  Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar