Kijing Makam Granit | Makam Granit

Kijing Makam Granit | Makam Granit

Makam Granit - Tulungagung memang di kenal sebagai pusat nya kerajinan batu alam terbesar di Indonesia. Beragam jenis batuan alam tersedia di kota kami sehingga masyarakat sekitar banyak yang terjun ke dunia perbatuan, hehehe.

makam uje granit
makam uje granit
Dengan ada nya kekayaan alam berupa batu alam yang melimpah, masyarakat daerah Campurdarat terus mengembangkan beragam kerajinan untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Salah satu nya UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, memproduksi semua jenis kerajinan batu alam. Dan salah satu produk terlaris kami yaitu berupa Makam atau Kijingan. Bukan hanya dari masyarakat Jaa saja yang memesan pada kami. Namun masyarakat seluruh Indonesia mempercayakan pesanan berupa makam marmer ataupun granit untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah berpulang lebih dulu.

Seperti pada gambar di atas merupakan Makam Uje dengan batu Granit, pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar Jawa beberapa waktu lalu. Beliau mempercayakan pesanan pada kami karena percaya akan kualitas dan pengrjaan kami, dan alhamdulillah pelanggan kami ini sangat puas akan pengerjaan kami. 
Makam uje dengan batu granit. Pilihan yang sangat tepat, batu granit merupakan batu khas dari daerah kami yang dapat di gunakan untuk semua kerajinan, terlebih kerajinan yang bersifat outdoor seperti halnya makam ini. Batu granit yang memiliki kerekatan batu yang maksimal. Membuat batu ini selalu bersih karena debu tak dapat menempel. Kekuatan batu yang tak perlu di ragukan lagi. Dapat anda gunakan untuk berpuluh - puluh tahun ya pastinya.

Mengapa kami menyebutnya dengan makam uje? Karena makam yang satu ini mirip dengan makam alm ustad kondang, yaitu ustad jefry. Namun makam yang kami produksi ini menggunakan ukiran kaligrafi di sisi body makam.
Proses latter atau penamaan almarhum dan almarhummah, atau latter kaligrafi di sisi samping body makam, langsung di kerjakan secara manual oleh pengrajin profesional kami. Pengrajin yang khusus mengangi proses latter. Kami menggunakan cara manual untuk menghasilkan suatu karya yang alami dan indah. Pastinya akan berbeda dengan makam - makam lain di pemakaman umum ya.

Bukan hanya model Uje saja, namun kami banyak memproduksi model makam. Silahkan cek saja di www.marmertulungagung.web.id . Banyak sekali model makam marmer atau granit untuk memperbaiki pusara orang terkasih.
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar