Kijing Makam Marmer | Makam Marmer

Kijing Makam Marmer | Makam Marmer 

Kijing Makam Marmer - Selamat Pagi, beberapa hari lagi mendekati bulan ramadhan, tradisi dan sekarang sudah menjadi kewajiban adalah saat bulan bulan ramadan sering - sering mengunjungi makam orang terkasih yang telah meninggalkan kita lebi dahulu. Sebenarnya bukan hanya bulan ramadhan saja ya untuk berziarah, namun di saat bulan ramadhan lah salah satu waktu baik untuk berziarah.

Makam Marmer
Makam Marmer
Menjadikan pusara lebih bersih dan indah menjadi salah satu kenyamanan tersendiri bagi sanak keluarga yang sedang mendoakan almarhum atau almarhummah. Dan saat ini rekomendasikan untuk anda beragam model Makam Marmer dan Makam Granit untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah meninggalkan kita lebih dahulu. 
Makam seperti pada gambar di atas merupakan makam marmer dengan Model Uje. Ada yang berbeda di makam tersebut, model uje biasanya hanya model biasa saja kan? Namun makam seperti pada gambar di atas di tambah dengan nisan dengan peluncur yang menjulang ke atas. Itupun permintaan dari pelanggan kami.

Bukan hanya satu dua customer saja yang menginginkan makam dengan di tambah nisan peluncur. Banyak yang memesan pada kami, dan biasanya makam seperti itu di gunakan untuk memperbaiki pusara kyai atau tetua adat di suatu daerah. Dan biasanya makam seperti itu di tambah dengan ukiran kaligrafi berupa doa kubur di sisi samping body makam. Kaligrafi serta tulisan pada nisan di latter/di tulis dengan cara manual oleh pengrajin profesional kami. 

Kami mengerjakan dengan cara manual untuk menghasilkan suatu karya yang alami dan indah untuk sebuah makam. Dengan tangan - tangan profesional pengrajin kami, alhamdulillah para customer selalu puas dengan hasil pengerjaan kami. 
Bukan hanya pelanggan dari pulau Jawa saja, namun customer kami datang dari semua daerah di Indonesia. Mereka mempercayakan pesanannya pada kami, karena mereka percaya akan kualitas dan pengrajaan kami.

Dengan ekspedisi yang terpercaya, ekspedisi langganan sejak dulu awal pertama kami berdiri. Mengantarkan pesanan para pelanggan kami dengan aman, murah dan terpercaya. Sehingga anda tak perlu kawatir dengan keadaan barang sampai di tangan anda.
Bukan hanya makam saja, namun kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar