Kijing Marmer | Jual Kijing Marmer

Kijing Marmer | Jual Kijing Marmer

Kijing Marmer - Selamat Pagi. Semoga hari ini selalu dalam lindungannya. Kerajinan marmer Tulungagung akan selalu memberikan update terbaru tentang kerajinan terlaris kami yang di banyak di butuhkan oleh masyarakat luas.

makam bokoran marmer
makam bokoran marmer
Makam seperti pada gambar di atas merupakan makam Bokoran dengan menggunakan batu Marmer. Makam tersebut merupakan pesanan dari pelanggan kami beberapa waktu lalu. Beliau memesan makam marmer untuk orang terkasih yang telah meninggalkannya terlebih dahulu. Sedikit bercerita, awalnya beliau bingung model mana yang mau di pesan. Lalu kami berikan beberapa gambar untuk referensi, dan akirnya beliau memilih makam dengan model bokoran seperti gambar di atas.

Makam dengan trap 2 yang sangat megah dan indah. Jika anda menginginkan hanya trap saja kami pun bisa membuatkannya. Makam bokoran sendiri memiliki perbedaan tersendiri dari makam - makam lainnya. Di ke empat sisi makam berbentuk lancip sehingga terlihat sangat megah. Juga di lengkapi dengan nisan beragam bentuk untuk anda.
Proses latter atau penulisan di kerjakan oleh pengrajin khusus kami yang hanya menangani latteran. Dikerjakan secara manual untuk menghasilkan karya yang maksimal dan terkesan sangat alami.

Dengan harga yang terjangkau namun mandapatkan kualitas terbaik dari kami untuk mempebaiki pusara oran terkasih. Apalagi saat ini mendekati bulan ramadhan, banyak sekali yang memesan kijingan atau makam untuk orang terkasih yang telah berpulang terlebih dahulu. 
Bukan hanya Makam saja, namun kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .

Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar