Lampu Taman Batu Alam | Kerajinan Batu Marmer

Lampu Taman Batu Alam | Kerajinan Batu Marmer

Lampu Taman Batu Alam - Selamat Pagi, dari pusat kerajinan marmer Tulungagung kembali memberikan update terbaru tentang semua kerajinan batu akam yang kami produksi, untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen. Dengan batu terbaik dan dapat kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Pastinya dengan ekspedisi terpercaya, murah, dan aman.

lampu taman batu kali
lampu taman batu kali
Batu kali yang biasa anda jumpai di pinggiran sungai, berbentuk bongkahan yang seperti tidak ada manfaatnya sama sekali. Kami sulap menjadi kerajinan yang apik dan bermanfaat bagi masyarakat banyak. Lampu taman dengan batu kali yang dapat menghiasi taman indah anda. Dengan lampu pijar yang memberikan kesan romantis dan dapat menemani sore atau malam hari anda. 
Ditangan perngrajin profesional kami, batu alam yang sebelumnya tidak ada gunanya, dapat di sulap menjadi kerajinan yang dapat mengindahkan hunian anda.

Bukan hanya dapat menghiasi rumah anda, lampu taman batu kali ini dapat anda gunakan untuk menghiasi hotel atau rumah makan milik anda. Biasanya kerajinan semacam ini banyak di borong oleh pemborong dari luar pulau untuk menghiasi taman - taman tempat umum. Dengan ukuran yang beragam, atau sesuai dengan model yang anda inginkan. Kami pun bisa membuatkan custom desain untuk memenuhi semua kebutuhan anda.

Bukan hanya lampu taman sepeti pada gambar, kami membuat semua kerajinan dari batu alam ( batu marmer, onyx, granit, batu kali, batu fosil ) : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, air mancur, dll.
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar